Pages

Sabtu, 12 Februari 2011

Tips Membuka Bisnis Warnet

Bisnis Warnet – Kini semakin maju perkembangan tekhnologi, internet sudah menjadi bagian dari sebuah kehidupan. Bagi pecandu internet sehari saja tidak menjelajahinya seperti kurang lengkap bagai nasi tanpa garam, kayaknya sih !! hehee Namun tetap ingat, Waktu Ibadah dan Waktu Belajar. Jangan terlarut dalam kelalaian Internet.
Saat ini tak membahas mengenai tentang berinternet, akan tetapi membahas atau meninjau Membuka Bisnis Warnet, memperkirakan umur dari bisnis warnet ini apakah akan tetap bakan berjalan lebih lama, seperti layaknya Bisnis Wartel. Sebelum dilanjutkan apakah anda tertarik dengan membuka bisnis warnet.

Wah ternyata dibalik sebuah internet ada peluang bisnis yang menarik untuk di terjuni. jika tertarik untuk membaca yuk kita lanutkan ke step berikutnya, artikel ini buka sebuah tutorial, akan tetaspi hanya mereview saja dan memberikan sedikit tips dan saran, agar dalam bisnis warnet tidak putus ditenah jalan.
Meninjau dari Umur kedepan sebuah bisnis warnet tampaknya masih akan terus hidup, karena diperhitungkan dari pengguna internet semakin banyak dari anak-anak SD hingga Usia Tua, kemudian  semua orang belum memiliki sebuah laptop dan bahkan yang memiliki laptop tidak semua bisa semuanya mengakses internet, Fitur-Fitur Internet yang semakin canggih, seperti Blogging , Facebook , Game Online seperti POKERPoint Blank dan banyak macamnya sehingga memungkinkan orang untuk kembali mengakses internet.
Mereka online dihandphone saja tidak cukup atau kurang puas. terutama bagi yang menjalankan sebuah bisnis online !! Tentu bagi yang tidak memiliki Fasilitas Internet Dirumahnya Mereka akan Pergi kesebuah warnet. ??? BETUL TIDAK.
Nah dari Segi Itulah, Keberadaan Bisnis Warnet Akan Berjalan Lebih Panjang dari pada Berbisnis Wartel.

Tips Memulai / Membangun Sebuah Bisnis Warnet :

  • Memiliki Dana or Modal Yang Cukup / Pinjam Saja Modal Juga bisa..
Bagi yang memilik Modal Investa mereka tidak begitu mengejar Bayaran Hutang , namun bagi anda yang meminjam modal maka perlu diperhitungkan secara matang-matang – berdoa  !!
  • Tentukan Tempat / Lokasi
Dalam menentukan lokasi harus benar benar strategis , dekat kampus , dekat sekolahan, dekat jalan..
  • Tentukan, Jumlah Unit yang akan di Gunakan.
Dalam menentukan Jumlah unit jangan langsung banyak-banyak, ideal buka saja 7 terlebih dahulu. kemudian jika melihat perkembangan pengguna lebih banyak maka tambahlah beberapa unit untuk mencukupi.. Oke
  • Cari teknisi yang bertanggung jawab dan anda kenal
  • Lengkapi setiap Unit Antivirus , Deeprize , dan perlengkapan warnet lainya.
Mungkin itu saja sekedar tips2nya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar