Pages

Senin, 14 Februari 2011

Mari Kita Control Handphone Anak-Anak Kita

 sayang anak boleh saja, namun kali ini kita perlu waspada. handphone kini sudah menjadi bagian dari hidup setia individu. apalagi kini handphone kian membanjiri pasar dengan berbagai macam type, berbagai macam fitur-fitur, serta harga yang relatif murah , sehingga hape dapat dengan mudah dimiliki.
handphone berkulitas tinggi tentunya yang menjadi dambaan hati, handphone-handphone murahan yang bunyinya tulalit-tulalit kini banyak yang memalingkannya, sedikit kalangan orang-orang tertentu yang memanfaatkan handphone type type lama, ya ! paling tidak untuk berjualan pulsa elektronik saja.
beralih kepembahasan awal, sesuai dengan judul tulisan ini.. menghimbau kini kalangan anak-anak baik tingkat SMA, SMP bahkan tingkat SD kanak-kanak pun memilikinya. Emm… mungkin untuk tingkat kanak-kanak dan SD kelas 3 kebawah mungkin mengetahui apa – apa, paling hanya Game – permainan – permainan yang ada didalam handphone itu.

Sedangkan untuk kelas 5 SD ke-atas Baik SMP maupun SMA , pemikiran anak jaman sekarang sudah banyak di racuni oleh pemikiran-pemikiran dewasa, dari -tayangan-tanyan film di televisi, di internet dan lain – lain. Pasti anda sudah tahu dong apa yang saya maksud !!
Jika anda sayang kepada anak, control handphone anak anda setiap hari, atau 2 hari sekali atau seminggu sekali atau sebulan sekali. untuk mengantisipasi kekeliruan anak dalam memanfaatkan tekhnologi handphone. Yang lagi ngetren jaman sekarang handphone blackberry..
Yang perlu anda control adalah :
  • Galeri Foto , Melihat isi foto-foto dalam handphone tersebut apakah ada kekeliruan?
  • Galeri Video , Melihat isi Video Video dalam handphone apakan ada yang aneh?
  • Pesan SMS , Pantau Kontak Masuk SMS , Apakah ada sebuah pesan yang tidak semestinya dilakukan
  • Handphone di Kasih Kode-Kode Rahasia? Jika ada perlu anda curigai..
  • Cek kartu memori handphone? jika tidak ada berarti disembunyikan , mustahil handphone bagus tak ada memori.
  • dan lain sebagainya..
Bagi orang tua yang gaptek bahasa kasarnya, bisa anda bawa handphone anak anda ke konter-konter handphone terdekat untuk meminta bantuan mengecek galeri foto – galeri video – dan galeri kontak masuk pesan..

Dari Sebelah gan....ku pikir g ada salahnya  ku post....semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar