Pages

Sabtu, 12 Februari 2011

Modem Internet Menggunakan Koneksi Kartu Tri Unlimited

cara daftar internet Kartu Three – sedikit memperbincangan suatu kajian teknologi terkini, membahas tentang internet – sebuah sarana informatika yang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia dalam rutinitas sehari – hari khususnya bagi para enterpreneur online dan Blogger master. Semua aktifitasnya tidak lepas dari koneksi internet.
Sewaktu saya berselancar didunia maya dan terdampar di blog sahabat cossriendi.com , melihat sebuah artikel TOP Reading yaitu yang paling banyak di baca dan dicari oleh pengguna internet, melalui Kamus Besar google mengenai Setting Modem Internet unlimited kartu 3 .
Dalam Gambar disamping dijelaskan disana bahwa “Pake yang baru, Internetan UNLIMITED dari Kartu Three yang memiliki kecepatan 1.8 Mbps” Luyan Cepat untuk Update status di Facebook, atau blogger.
Saya hanya sekedar berbagi sehingga kepada teman – teman dapat dengan mudah meng-akses internet dan murah serta unlimited bersama akses jaringan tri , sebuah provider telekomunikasi Indoesia yang baru muncul beberapa tahun ini.
Langsung saja kita bahas satu persatu mengenai Internetan menggunakan kartu dan modem three / tri

Cara daftar internet unlimited kartu 3 ( three / tri )

Sangat mudah sekali – hanya tinggal kirim SMS via ponsel dengan format MAU<spasi>kuota, dan Dikirimkan Ke 234. secara langsung sudah berlangganan. Itu untuk cara berlangganan internetan tri / three
Berikut adalah Daftar Harga langganan Internet Three :

Kemudian Jika anda Bosan untuk berhenti berlangganan internet unlimited kartu Three (3) , cukup ketikan format STOP<spasi>kuota, dan kirim ke Nomor yang sama 234. Apa perlu dikasih Contoh?? Saya rasa sudah ngerti !! Setelah pemakaian internet melebihi kuota maka kita masih bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan max 64kbps.
Sedangkan Untuk cara menyetting Modem Internet dengan kartu perdana three 3 , sebagai berikut :
Untuk cara setting internet unlimited 3 ( Three / Tri ) di modem sierra AT&T cukup isikan APN, Username dan Password saja. Yang lain harap posisikan pada settingan default. Jadi jangan dirubah satupun.
Kayaknya itu saja cukup !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar